Distributor Bahan Kimia Industri Terpercaya di Indonesia

Distributor Bahan Kimia Industri Terpercaya di Indonesia

Memilih bahan kimia untuk keperluan industri harus berhati-hati dan tidak boleh sembarangan ya. Cermati distributor bahan kimia industri yang sudah memiliki latar belakang terpercaya. Tidak semua memiliki izin yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Selain harus berbadan hokum, sebaiknya ditinjau kembali kualitas produk serta konsultannya karena hal ini akan berdampak fatal pada pengaplikasia. Bentuk profesionalisme perusahaan dalam mendistribusikan kimia industri yang tepat akan membantu Anda dalam memilh produk sesuai kebutuhan. Maka dari itu, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut agar tidak salah memilih.

Lama perusahaan beroperasi

Identifikasi sejak kapan perusahaan tersebut beroperasi. Semakin lama, maka dinilai mampu memiliki jam terbang yang tinggi dan terpercaya karena dalam industri kimia termasuk sektor yang tidak bisa terhindar dari resiko.

Kelengkapan bahan kimia

Menambah nilai plus tersendiri karena penyediaan bahan kimia teratasi dengan baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan industri dengan tersedianya produk dengan lengkap. Mulai dari berbahan dasar organik hingga anorganik. 

Pemahaman produk dan aplikasi

Sejauh mana konsultan dapat menyampaikan arahan keperluan bahan kimia yang tepat? Hal ini dapat mengurangi resiko pengelolaan bahan kimia jika tidak tepat dalam memahami sifat bahayanya. Jika tidak dikelola dengan baik, maka akan muncul dampak bahaya dalam sisi kehidupan dimasa mendatang. Jadi perlu diperhatikan dalam memilih distributor bahan kimia beserta konsultannya. Pastikan konsultan sudah menyeleasaikan pelatihan sertifikasi produk kimia berbahaya karena tidak hanya berdampak pada pabrik atau industri yang sedang Anda bangun, bahkan akan muncul sisi buruk bagi alam serta lingkungan.

Tanyakan cara distribusi

Cara pendistribusian solvent chemical tentu harus dipertanyakan agar tidak terkontaminasi atau bahkan ada ketidak sesuaian produk yang Anda pesan dengan yang diperlukan karena seperti yang kita pahami reaksi yang terjadi pada bahan kimia ak.n menimbulkan bahaya,

Seluruh karakteristik diatas  merupakan standar perusahaan Indochem sebagai distributor bahan kimia industri terpercaya di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1972 yang menawarkan pengalaman professional mulai dari cara memahami kebutuhan pelanggan, hingga pendistribusian aman dan menggunakan teknologi canggih dalam proses produksi. Tidak perlu ragu lagi, segera hubungi nomor ini lebih lanjut 021 – 5694 0000 atau bisa langsung dating ke kantor pusat di Garaha Indochem lantai 9, Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta.