Bahan Kimia Petroresin Neopolymer 120

06 Mar 2020
Bahan Kimia Petroresin Neopolymer 120

Bahan kimia sejenis Petroresin Neopolymer terbentuk dari gabungan unit molekul yang mudah larut dan bersifat kimiawi. Zat kimia ini digunakan bersamaan dengan jenis resin lain yang dapat mengatur serta merubah pengaplikasian. Karena memiliki sifat yang asam dan basa, resin memiliki kegunaan sebagai perekat yang sangat baik untuk karet misalnya.

Anda juga bisa menggunakan zat ini untuk menekan biaya produksi dalam membuat tinta print.  
Tidak sedikit yang menggunakan Petroresin Neopolymer 120 sejenis resin ini sebagai zat kimia pelarut  yang membutuhkan daya tahan serta perekat yang sangat kuat sehingga cocok diaplikasikan dalam industrial.  Jika membahas mengenai prosesnya, zat kimia ini sangat tahan panas bahkan mampu bertahan dalam lelehan panas sehingga unggul dalam berbagai aplikasi jangka panjang. Dengan campuran Petroresin Neopolymer 120 maka kualitas senyawa ikatan kimia yang dihasilkan akan memberikan kemampuan daya tahan yang lebih lama, kuat karena daya lengket yang dihasilkan, serta stabil karena memiliki daya tahan akan lelehan panas.

Jika Anda mencari zat kimi atau bahkan pelarut kimia terpercaya, Anda dapat menghubungi 
kami di  (62-21) 5694 0000 atau melalui email info@indochem.co.id untuk mengetahui lebih lanjut larutan kimia apa yang dibutuhkan serta bagaimana larutan kimia bekerja untuk membantu Anda dalam industri yang sedang dikerjakan. Jangan ragu untu menghubungi kami mengenai larutan kimia apa yang cocok dan bagaimana konsentrasi larutan atau tingkat kelarutan bisa memberikan efek yang berbeda. Hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan Anda.Temukan pelarut kimia terlengkap disini.